Regret For Not Starting Earlier feat. Asthri Sidharta

Hari ini kita berkunjung ke rumah seorang Rise Warrior, Asthri Sidharta. Pagi itu Asthri terlihat sedang berolahraga Muaythai dengan seorang pelatih dan dua orang temannya.

Sebagai seorang ibu satu anak, Asthri terbiasa bangun sekitar jam 5 pagi. Setelah bangun pagi, biasanya dia menyiapkan bekal dan sarapan keluarga, mengantar anak ke sekolah, kemudian berolahraga.

Jadwal olahraga Asthri dilakukan setiap hari. Senin, Rabu, Jumat adalah jadwal nge-gym (weight training). Selasa Kamis adalah jadwal Muaythai. Sedangkan Sabtu Minggu dia memilih bersepeda atau jogging. 

"Walaupun ga mood, tetap ganti baju olahraga dulu and show up di gym atau any tempat olahraga. Mulai aja dulu pelan-pelan, kalau dah panas juga keasikan sendiri, sama cari circle yang punya hobi yang sama", demikian tips Asthri supaya bisa konsisten setiap hari.

Asthri juga mengakui bahwa dia feel a lot better setelah rutin nge-gym, in terms of stamina, strength and mood. The result cannot lie. 

"If I started earlier, I'll gain more now", sebut wanita pecinta kopi yang mengaku bahwa dia menyesal tidak memulai healthy lifestyle sejak dulu.

Setelah selesai muaythai, kita diajak ke dapurnya untuk melihatnya membuat menu healthy food kesukaannya, Gluten Free Protein Pancake ( Btw aku udah cobain, enak loh )

Tak lupa aku minta sharing resep donk hihihi. Berikut adalah resep Gluten Free Protein Pancakenya, bisa jadi ide sarapan sehat nih.

Gluten Free Protein Pancake

Bahan:

Buttermilk ( 2 sdm air lemon ditambah susu cair sampai total 100 gram, diamkan 15 menit sampai mengental )

50 gr tepung gluten free 

1 butir telur

1/2 scoop whey protein powder

1/4 sdt sea salt

1 sdt baking powder

1/2 sdt soda kue

1 sdt Vanilla extract

1 sdm olive oil butter

 

Cara Membuat:

1. Campur butter milk dengan bahan kering, aduk rata.

2. Lumerkan 1 sdm olive oil butter, campur ke adonan.

3. Panaskan teflon, lalu kecilkan apinya. Tuang satu scoop adonan. Tunggu sampai berpori lalu balik.

4. Tambahkan topping sesuai selera seperti madu, kayu manis bubuk, berries, mixed trails nuts, dark chocolate, dll.

Selain mengurus keluarga, Asthri yang hobi berkebun ini juga mengurus bisnis makanan yang dikenal dengan nama Siomay Mami ( Instagram: @siomay.mami ). Bisnis siomay aneka topping dengan bumbu kacang andalan adalah bisnis keluarga yang sudah berjalan sejak tahun 1988. Legendaris yah!

Baiklah sekian dulu edisi Real Stories, Real People perdana kita. Semoga bermanfaat dan menginspirasi kalian yah. Untuk yang mau kenal Asthri lebih dekat, bisa follow instagramnya @asthrisi. Oh ya, Asthri di foto ini pakai outfit Rise: Lugano Sportbra in Black dan Luzern Leggings in Army.

 

Thank you so much for reading! x

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Product Recommendations